Monday, June 18, 2018

isaac : operasi adenoid

Sebulan yang lalu Isaac periksa ke dokter THT karena setelah operasu pengambilan amandel koq masih ngorok saja tidurnya. Nafas juga kadang agak susah.
Dari hasil pemeriksaan THT diketahui bahwa Adenoid di hidung Isaac ternyata ukurannya cukup besar, sehingga menghalangi pernafasannya.

Akhirnya disepakati bersama dokter, bahwa hari ini Isaac akan dioperasi untuk pengangkatan adenoid tersebut dari hidungnya, nama operasinya Adenoidectomy.

Isaac kelihatannya antusias dengan operasi ini. Sejak sebulan yang lalu, dia aktif menanyakan, “kapan aku dioperasi?” Hehehe...
Bukannya takut mau dioperasi malah nagih.

Semoga operasi hari ini lancar. 

Thursday, March 03, 2016

isaac : kasihan bapak

Pukul 10 malam. 
Papi : Saac, bilangin Bapak suruh beliin nasi goreng, Saac
Isaac : bapak sudah tidur.
Papi : masak si udah tidur
Isaac : iya
Mami : belum koq, bapak belum tidur
Isaac : *bisikin mami* kasihan bapaknya
Mami : iya sih.. 
Mami dan Isaac : Hahahaha...

Monday, April 27, 2015

isaac menyumbang nama untuk adik baru

Percakapan sebelum tidur ...
Isaac : Eh Mami, setuju ga, kalo adiknya ini cowo atau cewe, kita kasih nama dia Eliezer.
Mami : emm.. Kenapa Eliezer? Eliezer artinya apa sih? Coba bentar kita cari di Alkitab *sambil ketak-ketik di alkitab di hp*.
Isaac : Eliezer itu lho, yang nyariin pacarnya Ishak, dengan pertolongan Tuhan. Disuruh sama Abraham untuk nyariin pacar buat Ishak sengan pertolongan Tuhan.
Mami : ha? Wkwkwkwk...

Sunday, April 26, 2015

adik baru?

Akan ada adik baru nih.
Isaac, Grace, Milen seneng banget. Tapi yang paling senang Grace dan Milen. Setiap hari mereka menanyakan tentang adik mereka.

Grace : kapan dong adiknya lahir?
Grace : emang mami kapan bikin adiknya?
Milen : kenapa perutnya Mami belum besar?
Milen : kalau adiknya cowo, namanya Barcelona.

Friday, April 17, 2015

isaac : rumah kayak gini

Mami bertanya ke Isaac, apakah dia lebih suka rumah model minimalis atau yang klasik.
Ketika sedang melihat gambar-gambarnya, tiba-tiba Isaac berhenti di gambar ini dan bilang, "kalo rumahnya kayak gini pasti aku beli."

Seleranya boleh juga :)

Sunday, April 12, 2015

grace : daripada miskin?

Kami sedang makan bersama di Hokben mall SMS.
Mami : kalian senang tidak, tinggal sama papi mami? (Maksudnya jadi anaknya Papi Mami)
Semuanya : *angguk-angguk*.
Mami : walaupun Papi Maminya kerja terus?
Semuanya : *angguk-angguk*
Grace : iyalah, daripada miskin (kalo ga kerja)?
Mami : wahahaha...

Wednesday, April 01, 2015

isaac : mulai ikut papi kerja

Sudah dua kali ini Isaac ikut Papi meeting.
Yang pertama bolos sekolah, ikut meeting ke Thailand.
Hari ini, karena sekolah mengadakan fieldtrip dan Isaac tidak mau ikut, maka harus ikut Papinya meeting.
Tapi dia juga bawa modul IPSnya untuk belajar. 



Bersama Tante Marshidah dari Malaysia.