Friday, June 30, 2006

Ikutan Nangis

Malem-malem .. pas mami mau ke kamar mandi untuk gosok gigi, Isaac ga mau ditinggal di kamar, maunya ikut. Padahal di kamar ada papi sama Grace. Trus Isaacnya nangis keras banget. Ngeliatin Isaac nangis Grace mukanya bingung, ga lama dia ikut nangis.

Setelah 2-3 kali ikut teriak nangis, Grace diem .. trus liat Isaac masih nangis, Gracenya ikut nangis lagi .. diem lagi .. liat Isaac .. bingung .. ikut nangis lagi. Gitu terus deh. Ada-ada aja .. papi ngeliat itu malah terpingkal-pingkal, tapi mami disuruh cepet aja gosok gigi, ga usah mikirin Isaac dulu.

Apakah Grace udah tau bersolidaritas sama Isaac atau .. malah takut denger suara tangisannya Isaac akhirnya ikut nangis ya???

Timbang Berat Badan

Tanggal 27 Juni kemaren Isaac sama Grace ikut ditimbang di pos PIN yang kebetulan ada di depan rumah persis.

Isaac beratnya 12 kg. Grace 6,5 kg.

Waktu ditimbang, kan timbangannya pake kain yang digantung itu, Si Grace tenang-tenang aja. Eh, giliran Isaac, dia ga mau masuk ke timbangan itu. Takut kali ya karna barang baru, trus banyak ibuk-ibuk di situ. Hihihi .. dia berontak tapi karna udah terlanjur nangis ya malah ditaroh aja sama Mami. Tadinya sebelum nangis sih sempet dibujuk-bujukin supaya mau tiduran di timbangan itu.

Yah, susah juga sih, masak anak udah segede itu masih ditimbang pake timbangan gantung juga.

Monday, June 19, 2006

hallo

Ini Isaac waktu umur 1 bulan


Ini Grace, baru lahir, masih inkubator