Monday, July 10, 2006

isaac malu?

Kejadian tadi malem lucu banget.
Isaac disuruh nyium mami ga mau, yang dicium malah papi. Padahal udah jelas-jelas mami bilang, "Saac, mami dicium dong", eh, tiap kali mami bilang gitu Isaac malah nyiumnya papi.Trus ngeliatin mami sambil buang muka gitu. Trus udah, mami bilang, "kalo gitu papi aja deh yang cium mami".Pas mami dicium sama papi, Isaac malah buang muka lagi, kata papi, Isaac sengaja ngga mau liat. Hehehe .. kenapa yah?

Huh, akhirnya bosen juga nyuruh Isaac nyium mami, mami tempelin aja pipinya mami ke bibirnya Isaac. Trus Isaacnya ketawa-ketawa. Abis tu, seperti biasa Isaac suka duduk di perut mami kalo mami tiduran. Tadi malam juga. Pas Isaac duduk di perutnya mami tau-tau Isaac pura-pura jatuh sehingga mukanya dia nabrak muka mami dan jadinya tanpa sengaja Isaac ngecium mami. Trus Isaac ketawa. Eh, trus diulangi lagi. Ooo .. malu ya sama Mami? Mau nyium maminya aja malu? Hihihi .. ono-ono wae.

Sabtu malam (8/6/06) Isaac dah mulai bisa nyebutin namanya dengan lengkap. Lucu deh, terutama pas dia nyebut "Candra", bener-bener dibuat-buat.

Mami lagi mau persiapan kasih makan Grace. Grace udah mau 6 bulan. Tinggal 4 hari lagi
.
Pertama sih mau nyoba buah-buahan dulu. Kayak Isaac dulu. Mungkin sama bubur susu. Tapi mami pingin masak sendiri buat Grace, udah siapin resep-resep makanan bayi nih.

No comments: