Friday, July 28, 2006

Laporan Jumat, 28 Juli 2006

Hari ini Isaac sama Grace ngapain aja yah?


Tadi pagi Isaac di kasih ikan lagi sama Mas-Mas yang jual ikan di belakang rumah. Padahal ikan yang kemaren dikasih udah mati. Ini dikasih 2 ikan lagi warna merah.


Akhirnya sama Papi Fredy ikannya dituker sama yang kecil, ikan kecilnya dibeli sama Papi Fredy dengan asumsi bahwa ikan yang baru ini akan lebih bandel bisa tahan hidupnya lebih lama. Ternyata ikan yang kecil ini lebih cuek. Tangannya Isaac pegang-pegang tapi tu ikan diem aja. Akhirnya Isaacnya bosen juga.


Abis bosen sama ikan, Isaac mainan beras. Kalo ditanya, " Isaac, ikannya di mana?"

Jawabnya, "Udah mati."

Soalnya sebelum dia dapet ikan kecil itu, Papi Fredy ngebuang ikannya Isaac yang udah mati ke got. Isaacnya liat, dan Papi Fredy bilang, "Tuh kan, ikannya buat mainan akhirnya mati tuh, kasihan."


Kayaknya ni anak cepet nangkep apa yang diomongin orang sama dia deh.
Bareng dengan ikan yang kecil ini Isaac juga dibeliin makanan ikannya. Papi Fredy bilang, "Ini buat kasih makan ikan ya, ikannya nanti dikasih makan ya."

Trus waktu dia mainan beras, dia tiba-tiba ingat ikan kecilnya dan bilang, "Ikan makan." Trus dia bawa berasnya ke depan rumah, mau dikasi'in ke ikannya. Ya ampuuu .. n tu anak.




Isaac sukanya mainan beras nih.
Kalo katanya Mak Blimbing, kayak Papi Fredy dulu juga suka mainan beras.
Pake bajunya gimana sih, Saac?

Grace sekarang seneng didudukin. Kalo didudukin, dia akan menyangga badannya pake tangannya. Tapi ga lama-lama sih, takut tulang belakangnya belum kuat.


Gini nih gaya minum susunya Grace kalo Mami dan mbak lagi sibuk. Grace tetep bisa minum susu sendiri. "Yang penting kenyang, gue ga ribut," kata Grace (kira-kira begitu he .. he ..).

Bisa minum susu sendiri nih, ga usah dipegangin. He .. he .. he ..
Mami sama Imah jadi bisa bersih-bersih dan masak. Mau bobo aja ah.

Pas mami mau berangkat kerja, Grace sama Isaac lagi nonton Thomas and Friends. Kedua anak ini kompak banget kalo untuk film yang satu itu.


Grace kayaknya juga udah kenal dengan lagu film kesayangan Isaac ini. Kalo denger lagunya Thomas and Friends dia bakal langsung noleh ke tipi.

Lagi nonton Thomas and Friends


Mulai tadi malam, kami ga pakai pampers lagi kalo tidur. Kata mami biar bisa cepet belajar ke toilet kalo mau pipis. Tapi kalo mau pergi-pergi, ya tetep harus pake. Asiik .. kami juga ga suka dengan ganjelan di kaki itu, rasanya gerah banget :P

3 comments:

Anonymous said...

isaac.. grace.. sama - sama lucu ny.. ^^

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

Anonymous said...

I like it! Keep up the good work. Thanks for sharing this wonderful site with us.
»