Monday, July 24, 2006

liburan di bandung

ang Abis dari Taman Safari, perjalanan dilanjutkan ke Bandung. Lumayan jauh sih, tapi Isaac sama Grace bisa tidur di jalan. Jadi pas nyampe Bandung udah lumayan seger lagi. Perjalanan kali ini yang muntah Grace. Makannya banyak juga sih, abis makan, masih bisa ngabisin susu lagi. Wah .. jadi sayang deh, makanannya batal jadi daging.

Di Bandung, setelah dapet hotel Isaac sama Grace mandi deh rame-rame sama papi dan mami. Abis tu dateng temennya Grace, Tiffany namanya, anaknya Om Bandri, sama Koko Excel. Eh .. bener ga sih namanya? Abis dipanggilnya Excel .. Excel terus sih.

Pas mami lagi sibuk nyiapin susunya Grace dan Isaac (kan harus cuci botolnya dulu, dll), Gracenya udah ga sabar pingin minum susu trus bobo. Akhirnya nangis deh. Digendong papi tetep ga mau diem, sampe digendong Tante Rina ga mau diem juga. Abis mami selesai bikin susu, Gracenya digendong mami, baru deh diem.

"Oooo .. udah tau orang yaa .. ," kata orang-orang dewasa di situ. Hi .. hi ..

Minum susu baru dikit Grace udah langsung bobo. Tapi Isaac belum bisa bobo karna lampunya belum dimatiin. Setelah pertemuan orang-orang dewasa bubar, baru lampu bisa mati dan Isaac bisa bobo.

Besoknya renang di Abadi Sport Center sama Papi dan Mami. Isaac bareng sama Papi, soalnya Mami harus megangin Grace. Pertama isaac takut-takut, tapi setelah ngerasain sendiri airnya ga dingin kayak di Taman Safari kemaren dan ngeliat-liat sekeliling banyak anak kecil di kolam itu, Isaac jadi bersemangat. Malah beberapa kali dia dilepas sama Papi (tapi tetep diawasin), jalan sendiri. Masuk kolam sendiri juga brani. Malah katanya Papi Fredy, Isaac sempet turun ke kolamnya loncat dari pinggir kolam. Hua .. ha .. ha .. Padahal tu kolam dalemnya selehernya Isaac.


Photobucket - Video and Image Hosting

Grace di pinggiran aja sama Mami. Terjun ke kolam renang aja baru sekali ini. Tapi dia seneng banget lho walaupun kalo mau difoto mukanya rada bingung.


Abis renang, kami nganter papi jalan-jalan cari jaket kulit. Dan sementara mami masuk FO, Isaac sama Papi mainan ikan di depan FO itu. Ikan masnya gede-gede banget, Isaac juga seneng megangnya. Dipegang-pegang moncongnya, dikasih makan biskuit, sampe biskuitnya habis 2 bungkus. Grace .. ? Bobo aja di mobil. Cape ah ..

Malemnya, sebelum balik ke Jakarta mampir dulu ke rumahnya Om Tea soalnya papi cape, mau bobo dulu. Jadi nungguin papi bobo dulu deh, di rumahnya Om Tea.

Inilah yang dilakukan mami-mami di rumah Om Tea.
Foto-foto selengkapnya selengkapnya bisa diliat di photo albumnya Mami deh.

4 comments:

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»

Anonymous said...

Your site is on top of my favourites - Great work I like it.
»