Monday, July 24, 2006

liburan ke taman safari indonesia

Weekend kemaren Isaac sama Grace jalan-jalan ke Taman Safari di Bogor. Berangkat dari rumah pukul 9 pagian, naek mobil sama Papi, Mami, dan Imah. Nyampe di Taman Safari jam .. brapa yah? Lupa. Pokoknya asal seneeeee .. ng aja. Isaac seneng koq sepanjang perjalanan di Taman Safari. Liat banyak binatang yang baru. Dia mah taunya pokoknya kalo kakinya empat, kalo bukan mbeek ya kuda. He .. he .. Tapi sekarang Isaac nambah kosakata lagi, juga nambah penglihatan, soalnya sekarang bener-bener bisa liat yang namanya gajah, anoa, rusa, jerapah, kuda, kuda nil, burung kakaktua, dll.


Papi kasih makan kuda nil



Sebelum bobo, foto dulu di depan gajah :)


Kalo Grace .. ?
Grace belum terlalu peduli dengan jalan-jalan ke Taman Safari kali ini. "Peduli amat ada kuda yang monyong-monyong di jendela mobil mau minta wortel. Yang penting gue mau minum susu terus bobo." He .. he .. he ..

Di akhir acara jalan-jalan, Isaac berenang sama papi tempat rekreasinya. Brrr .. sebenarnya dia kedinginan soalnya kolam di Taman Safari airnya dingin. Isaac ga mau masuk sampe tengah. Cuman mau masukin kaki doang, sama duduk di pinggir kolam. Padahal sama udah papi lho.

Yang di lingkaran merah itu Isaac sama Papi Fredy


Abis renang Isaac liat ke kolam di sebelah kolam renang, ada 2 ekor angsa lagi berenang. Dia bilangnya, "Ayam mandi". He .. he .. ya ampuun Isaac, itu bukan ayam. Dari dulu kalo di suruh mandi, dia suka ngomong "bebek adus kali", sekarang setelah liat angsa di kolam, dia bilangnya "ayam mandi". Ha .. ha .. Anak-anak emang ga terduga yah celotehannya.

3 comments:

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»

Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»