Friday, August 04, 2006

cerita hari minggu

Ceritanya .. lagi pada sibuk semua nih serumah. Siap-siap mau ke gereja.

Mami nyiapin makanannya Grace, Imah nyuci peralatan masak yang abis dipake sama ngurusin Isaac. Papi udah siap, udah manasin mobil, udah ga ngerjaian apa-apa. Trus Mami minta tolong Papi pakein Grace baju, soalnya Grace masih pake singlet sama celana pendek doang.

Abis makein diaper, Papi Fredy nanya : Lah bajunya Grace mana nih?
Mami : Ambil aja, roknya Grace ada di lemari bajunya.
Papi : Ambilin dong, aku kan ga tau.
Tau-tau Isaac lari ke kamar, trus keluar lagi bawa roknya Grace, trus dikasi'in ke Papi.
Isaac : baju .. Grace ..

He .. he .. ternyata Isaac lebih pinter daripada Papi Fredy yah.

No comments: