Thursday, August 03, 2006

ikaaaan









Pagi ini Isaac dibeliin ikan lagi sama Papi Fredy. Yang dibeliin beberapa hari yang lalu sih belum mati, tapi mungkin Isaac ga suka warnanya soalnya item doang. Tetep aja Isaac lari ke rumahnya Bu Haji atau kos cewe yang ada kolam ikannya dan ikannya warna-warni. Jadi kali ini dibeliinnya yang merah.

Wow .. Isaac seneng banget lho, dia udah lari-lari ngikutin Papi Fredy yang bawa ikan. Trus pas ikannya ditaruh di akuarium, dia bilang ke Grace, "Grace.., ikan"

Abis tu Isaac sama Grace mainan ikan sama-sama. He .. he .. he .. Grace mainnya sih cuma sebentar liat-liat aja. Soalnya kalo Grace kan harus ditungguin terus. Lah yang nungguin ini udah mau berangkat ke kantor. Jadi Gracenya cuma bisa liat dari box aja. Ga papa yah. Nanti kalo udah bisa duduk sendiri boleh mainan yang lama :P

No comments: