Friday, September 29, 2006

jalan-jalan pagi



Seperti kemaren-kemarennya, Isaac dan Grace jalan-jalan naek sepeda. Hi .. hi .. kali ini Grace pake topi soalnya Emak Gwat pingin liat fotonya Grace pake topi naek sepeda. Kayak apa sih koq kedengarannya gaya banget? He .. he ..

Seperti biasa, jalan-jalannya kan ke ibu yang jual koran. Waktu mami Lea lagi baca-baca koran, milih-milih hari ini mau beli koran apa .. ada anak kecil lain yang pegang-pegang Grace trus ga boleh sama Isaac. Tangannya disingkirin sama Isaac, malah Isaacnya sampe turun dari sepeda untuk ngelindungi Grace. Ya ampun deh ni anak posesif banget kalo untuk urusan adeknya :D


Wednesday, September 27, 2006

lagi bobo

Kemaren ada penjual kerang keliling, teriak "kerang .. kerang .."
Trus Isaacnya jawab, "Lagi bobok!"
Hi .. hi .. sapa tu yang ngajarin? Mbak Imah aja sampe kaget koq tu anak bisa punya ide ngejawabin kayak gitu.

Tuesday, September 26, 2006

liburan di anyer 23 - 24 September 2006





Grace jalan-jalan di pantai. He .. he .. masih di titah soalnya belun bisa jalan sendiri. :)

Isaac main di pantai, abis jatuh dan minum air laut tuh, katanya, "ahiin" (asin)

Foto-foto lengkapnya bisa diliat di photo album di blognya Mami.

Thursday, September 21, 2006

hari ini

Ga abis-abis ulahnya Isaac, adaaaa .. aja yang dibikin sama dia. Hari ini dia mau mainan semprotan air. Begitu dia liat botolnya di rak, diambil, trus dia naik kursi dan ngisiin air ke botol itu. Ga tanggung-tanggung, ngisinya pake air minum galon lagi. Weleh-weleh .. liat tuh caranya "meninggikan badan" supaya bisa menjangkau pencetan galonnya :D Dia naek kursi sendiri dan tau-tau udah nempelin mulut botol ke pipa galonnya, trus mencet pencetan galonnya. Idiiihh .. gemes deh, Maminya atau siapapun di rumah kan ga pernah ngajarin itu.


Naaa .. kalo adeknya, udah ngapain nih?

Grace udah mulai nyoba-nyoba berdiri. Pegangan .. trus angkat badannya .. trus .. bruk. Jatuh. Tapi dia seneng lho, makanya ga kapok-kapok berdirinya, dan ga nangis kalo jatuh.



Kegiatan yang sangat disukai oleh mereka berdua adalah naek sepeda bareng-bareng. Sekarang itu jadi ritual hampir setiap pagi, kalo papi sama mami lagi ga buru-buru :D.

Si Grace keliatan gaya yah, biar kecil badannya tapi macem-macem juga tingkahnya. He .. he ..



Monday, September 11, 2006

ultah isaac yang ke - 2

Hari ini hari ultahnya Isaac yang kedua. Udah 2 tahun ya Isaac sekarang.
Udah bisa ngapain aja?
  • Udah bisa bilang pipis atau pup dan lari ke kamar mandi, walaupun sekarang mundur lagi nih, kalo pipis ngompol dulu baru bilang.
  • Isaac juga udah bisa marah-marah, tantrum, kalo keinginannya ga dikasih. Duu .. uh diajarin sapa sih ya?
  • Tapi Isaac juga udah bisa ngajak main Grace, bikin Grace ketawa. Nyeritain sesuatu sama Grace.
  • Isaac udah bisa main sendiri keluar rumah, cari temen sendiri, Mbak Mita, Mbak Ulfa, Mas .. sapa yah namanya??? Hhhh .. untung tetangganya sampai saat ini baek-baek semua. Tapi walaupun begitu kalo terlalu lama si Mami kuatir juga.
  • Isaac udah bisa nyambut Papi Mami kalo pulang kerja. Langsung deh tu anak lari ke pintu belakang, mau ikutan bukain.
  • Udah bisa minta ditelponin Papinya kalo si Papi pas keluar kota.
  • Kalo diajak ngomong di telpon dan dia lagi males, pasti bilang, "mau bobok". Hi .. hi ..
  • Kalo marah ngomongnya, "bocah ono-ono wae!".
  • Udah ngenalin beberapa huruf dan angka. Walaupun ga urut.
  • Kalo susunya ga abis, dia akan kasiin ke Mami atau Imah dan bilang, "ga enak". ha .. ha .. harusnya "ga abis".
  • apa lagi yah ..

Yah, selamat ultah ya Isaac, Tuhan berkati biar tambah pinter, tambah kuat, dan selalu sehat :). Muach .. muach ..

renang di water boom lippo cikarang lagi :-)

Kali ini maminya bisa ikutan renang dan main perosotan bareng Isaac :P


Saturday, September 02, 2006

Potong Rambut Ala Mami

Siap-siap untuk dipotong rambutnya

Udah jadi

Keliatan lebih gemuk?