Thursday, September 21, 2006

hari ini

Ga abis-abis ulahnya Isaac, adaaaa .. aja yang dibikin sama dia. Hari ini dia mau mainan semprotan air. Begitu dia liat botolnya di rak, diambil, trus dia naik kursi dan ngisiin air ke botol itu. Ga tanggung-tanggung, ngisinya pake air minum galon lagi. Weleh-weleh .. liat tuh caranya "meninggikan badan" supaya bisa menjangkau pencetan galonnya :D Dia naek kursi sendiri dan tau-tau udah nempelin mulut botol ke pipa galonnya, trus mencet pencetan galonnya. Idiiihh .. gemes deh, Maminya atau siapapun di rumah kan ga pernah ngajarin itu.


Naaa .. kalo adeknya, udah ngapain nih?

Grace udah mulai nyoba-nyoba berdiri. Pegangan .. trus angkat badannya .. trus .. bruk. Jatuh. Tapi dia seneng lho, makanya ga kapok-kapok berdirinya, dan ga nangis kalo jatuh.



Kegiatan yang sangat disukai oleh mereka berdua adalah naek sepeda bareng-bareng. Sekarang itu jadi ritual hampir setiap pagi, kalo papi sama mami lagi ga buru-buru :D.

Si Grace keliatan gaya yah, biar kecil badannya tapi macem-macem juga tingkahnya. He .. he ..