Monday, September 11, 2006

ultah isaac yang ke - 2

Hari ini hari ultahnya Isaac yang kedua. Udah 2 tahun ya Isaac sekarang.
Udah bisa ngapain aja?
  • Udah bisa bilang pipis atau pup dan lari ke kamar mandi, walaupun sekarang mundur lagi nih, kalo pipis ngompol dulu baru bilang.
  • Isaac juga udah bisa marah-marah, tantrum, kalo keinginannya ga dikasih. Duu .. uh diajarin sapa sih ya?
  • Tapi Isaac juga udah bisa ngajak main Grace, bikin Grace ketawa. Nyeritain sesuatu sama Grace.
  • Isaac udah bisa main sendiri keluar rumah, cari temen sendiri, Mbak Mita, Mbak Ulfa, Mas .. sapa yah namanya??? Hhhh .. untung tetangganya sampai saat ini baek-baek semua. Tapi walaupun begitu kalo terlalu lama si Mami kuatir juga.
  • Isaac udah bisa nyambut Papi Mami kalo pulang kerja. Langsung deh tu anak lari ke pintu belakang, mau ikutan bukain.
  • Udah bisa minta ditelponin Papinya kalo si Papi pas keluar kota.
  • Kalo diajak ngomong di telpon dan dia lagi males, pasti bilang, "mau bobok". Hi .. hi ..
  • Kalo marah ngomongnya, "bocah ono-ono wae!".
  • Udah ngenalin beberapa huruf dan angka. Walaupun ga urut.
  • Kalo susunya ga abis, dia akan kasiin ke Mami atau Imah dan bilang, "ga enak". ha .. ha .. harusnya "ga abis".
  • apa lagi yah ..

Yah, selamat ultah ya Isaac, Tuhan berkati biar tambah pinter, tambah kuat, dan selalu sehat :). Muach .. muach ..