Friday, October 06, 2006

laporan baru

Isaac semakin bawel dan susah diatur. Sekarang udah tambah pinter walaupun belum sepenuhnya ngerti kalo diajak ngomong.

Sudah dua hari ini Isaac ga mau bonceng di depan kalo naek motor. Maunya di belakang. Padahal kalo di belakang ya tangannya itu juga ga bisa diem. Kalau motornya pas deket dengan kendaraan lain, Isaacnya berusaha cawe-cawe. Bahaya deh.Duduknya juga miring-miring karna dia pingin ngeliat ke depan juga. He .. he .. Tambah hari tambah ono-ono wae kelakuane. Mumet deh yang jadi orang tua :D
Waktu itu Mami Lea sampe diklaksonin orang-orang karna Isaacnya bonceng di belakang dan duduknya miring terus. Udah gitu yang pegangan cuma satu aja tangannya. Sampe harus berenti berkali-kali tuh naik motornya.

Hari ini Mami Lea udah siap-siap bawa selendang ngejemput Isaac pulang sekolah, tapi ternyata Isaacnya mau koq duduk di depan :)

Grace .. sekarang kalo makan suka tutup mulut, terutama kalo sarapan yah, soalnya Mami kan liatnya kalo sarapan aja :)
Giliran makan dia suka rewel karna ngantuk, minta susu lah. Tapi sekarang dia udah cepet lho merangkaknya. Dari kamar sampe dapur majunya cepet banget. Hi .. hi ..
Bentar lagi .. bakal ada 2 monstars yang bikin rame rumah nih. Haduuh .. moga-moga kalian cepet besar biar bisa bantuin Mami ya ..

No comments: