Wednesday, October 11, 2006

ultahnya nixon

Hari ini Nixon, salah satu temen sekolahnya Isaac di Pelita Montessori ultah. Isaac bawa kado yang dibeli Mami tadi malem, mobil-mobilan. Entah gimana acaranya soalnya Mami langsung pulang begitu bel sekolahnya Isaac bunyi dan Isaac baris.

Pulang sekolah, Isaac bawa banyak makanan, antara lain, snack, lunch dari Hokben, minuman, dan .. payung!!

Yang menarik hari ini adalah kejadian tadi pagi.

Seperti biasa, Mami, Isaac dan Grace jalan-jalan, beli koran, tapi kali ini ga langsung balik. Abis beli koran kami bertiga ke lapangan. Setelah sampe di lapangan, pikir Mami kan mau langsung balik, eh, waktu Mami ngarahin sepedanya masuk gang lagi, dibelokin sama Isaac ke arah lain. NGebelokinnya mantep banget lagi. Dibelokin lagi ke arah jalan pulang, dibelokin lagi sama Isaac, katanya ga mau pulang. Ya udah .. akhirnya jalan-jalan lagi, muterin lapangannya.

Abis tu pas mau pulang lagi, Isaacnya ga mau lagi. Tapi kali ini Mami maksa, soalnya Isaac kan mau sekolah. Harus siap-siap, belum sarapan juga. Akhirnya Si Isaac ngambek, trus ngomong, "tinggal bae .. tinggal bae!!"

Nah lo, beneran nih minta ditinggal? AKhirnya Mami tinggal deh dia di depan gang. Eh .. baru beberapa langkah dia akhirnya mau juga ngikutin Mami :)

Akhirnya jalan pulangnya lewat jalan lain deh, supaya Isaac ga berasa kayak mau pulang :D

Di rumah, pas mau makan nih, Grace di dudukin di high chair-nya. Seperti biasa .. tu anak bakal ngerengek-ngerengek kalo didudukin di kursi itu, kayak udah tau mau dikasih makan aja :P
NGeliat Gracenya ngerengek-rengek, Isaacnya bilang gini, "Im, ojo si, Im" (maksudnya supaya Imah jangan ngedudukin Grace di kursi itu karna Gracenya ga mau).

Iiihh .. koq tau aja sih ni Kokonya?? Tau belain adiknya ya.

No comments: