Saturday, December 16, 2006

isaac terima raport


Hari ini ternyata Isaac terima raport. Tu hasilnya Isaac selama 3 bulan di Pelita Montessori. Ada beberapa aspek yang mengalami kemajuan antara lain :
Music and Movement
Isaac nih udah mau ngikutin kalo nyanyi-nyanyi, pake gerakan, dll. Kalo tadinya kan ga mau, masih asik dirinya sendiri.
Control Own Behavior
Udah bisa ngontrol perilakunya sendiri, kalo misalnya dibilang ga boleh, ya dia ga lakuin. Tapi kayaknya itu hanya berlaku di sekolahnya, karena kalo di rumah, dia tetep aja bawel. He .. he ..
Initiative
Udah bisa berinisiatif ambil mainan yang dia sukai sendiri, kalo awalnya masih harus ditunjuk-tunjukkin sama gurunya. Tapi masalah balikin, masih suka lupa :P
Interest
Menurut gurunya, ni anak udah mulai menunjukkan apa yang dia sukai, misalnya ngelem dan menempel. O, iya, dia demen banget dengan pekerjaan satu itu, di rumah aja kalo aku mau nyampulin buku, atau apapun deh yang berhubungan dengan solasi, dia pasti minta supaya yang nempel Isaac aja.
Yeah .. udah lumayan lah, ada kemajuan, kalo emang baru segitu ya emang itulah Isaac.
Kapan-kapan kalo mami berhasil mendokumentasi pekerjaan-pekerjaannya Isaac selama di sekolah, nanti mami posting juga foto2nya ya ;)

No comments: