Wednesday, December 06, 2006

tour ke bandara

Hari ini Isaac berangkat sekolah lebih pagi dan pulang lebih siang. Soalnya acara di sekolah hari ini adalah jalan-jalan ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Kata papinya yang ngejemput Isaac, dia keliatannya seneng banget. Tapi belum sempet diwawancara sih sama Papi Fredy.

Grace sekarang udah semakin lama aja berdirinya.
Kalo ditanya, "Grace mana Grace?" Dia langsung naruh tangannya di dada.
Kalo ada orang yang ngitung, "satu .. dua .." langsung deh jari telunjuknya di ketuk-ketukin ke telapak tangan satunya, kayak orang ngitung.
Kalo ada orang nyanyi, dia goyang-goyangin tangannya atau tepuk tangan.

Hari Minggu kemaren dia ikut sekolah minggu di Wiradesa sama Mak Gwat, trus tau-tau pulangnya dia udah tau angkat tangan kalo ada orang nyanyi.

No comments: