Sunday, January 14, 2007

Ultah Grace yang Pertama

Hari ini Grace genap berusia 1 tahun.
Sudah bisa minta "lagi .. lagi.."
Sudah bisa jalan dikit-dikit.
Sudah bisa mukul mukanya Mami.
Sudah bisa disuruh cium
Tambah lucu deh pokoknya.

Monday, January 08, 2007

isaac sakit, grace jalan

Gantian Isaac yang sakit sejak 2-3 hari yang lalu. Batuk, pilek dan matanya belekan. Tapi aktivitasnya ga brenti-brenti tu anak.

Grace mulai bisa jalan sedikit-sedikit, tapi anak itu kayaknya kurang pede dengan kemampuannya .. atau takut jatuh ya?

Friday, January 05, 2007

grace sakit













Udah beberapa hari ini Grace sakit nih. Awalnya sih cuma batuk pilek biasa, tapi koq kemudian matanya keluar beleknya, dan kemaren Mami ngeliat ada ruam-ruam merah di beberapa bagian tubuhnya. Mungkin campak sih.

Sampe saat ini belum minum obat apapun dan belum ke dokter. Maminya musti search dulu di website supaya kalo pun harus ke dokter ga buta sama sekali. Ternyata campak / measles ini disebabkan oleh virus. Jadi selama masih ga terlalu bahaya, kayaknya cuma perlu istirahat, makan yang bergizi dan cukup, maka badannya akan melawan si virus itu sendiri.

Jadi Grace cuma dikasih minum air putih hangat sesering mungkin dan makan seperti biasa. Sebenernya sih makannya ga seperti biasa, soalnya Grace ga mau makan :) Tapi dia masih mau makan buah. Walaupun ga enak badan, dia masih ceria dan lincah-lincah aja. Duh tu anak. Ga tau ya kalo yang liatin dia batuk-batuk itu rasanya miris banget :(