Friday, March 02, 2007

laporan dari miss lia

Dua hari lalu, Miss Lia nelpon .. trus kasih tau kalo Isaac distrap disuruh duduk di kursi dan ga boleh pulang dulu sampe jam 1 (harusnya udah bisa pulang pukul 12 siang) gara-gara jedukin kepala temennya (William) ke tembok.
Hah??? Ga tau deh .. kenapa, gurunya juga ga tau kenapa, soalnya tau-tau Isaac jedukin kepala temennya ke tembok dan temennya itu nangis.

Udah gitu, sekarang Isaac juga suka pukul orang kalo dia kesel sama ntu orang dan suka gigitin kuku. Sampe-sampe tangannya pernah mau digigit beneran sama Miss Lia :))

Bingung juga yah, walaupun mungkin Isaac mikirnya cuma becanda aja, ga bermaksud jahat sama temennya itu, tapi kan mana enak kalo kepala udah sampe kejeduk tembok :( ?

Yeah .. akhirnya sekarang diputuskan anak-anak akan ikut maminya ngantor. Supaya lebih ketauan ngapain aja mereka seharian. Juga supaya ga main bareng anak-anak kampung lagi deh. Biarpun ga beda-bedain orang, tapi mereka kalo main lumayan brutal sih, belajar mukul orang juga dari situ tuh, terutama dari Mbak Mita dan Mbak Ulfa yang lumayan deket sama Isaac. Masalahnya mereka pukul-pukulan bercanda, lha Isaac kan ga bisa bedain bercanda atau bukan :D

No comments: