Thursday, March 29, 2007

liburan di wiradesa

Isaac sama Grace lagi liburan di Wiradesa nih, tempatnya mak sama engkong.

Grace tambah cerewet deeehh .. tambah genit juga. Kalo dia udah pake bando, bilang aja, "Waduuuuhh .. Grace cantik sekali ya .." pasti dia akan segera megang-megang kepalanya, seperti takut bandonya jatoh. hahaha ..

Isaac seneng tuh ketemu I'ie Ellen sama Om Adi. Sampe ga mau lepas dari mereka. Sampe sama mami juga ga mau dia. Ck .. ck .. ck .. udah diketekin sama I'ienya yah.
Tapi waktu semua udah pada mau pulang, dan toko jadi sepi, tinggal Kopo Sian sama I'ie aja, akhirnya Isaac mau ikut mami pulang. hehehe ..

Di sini Isaac tambah sulit sikat giginya. Ga mau sama sekali deh kalo sama Mbak Sri atau Mbak Tur, sama Papi aja ga mau. Harus sama Mamiiii ..

No comments: