Sunday, April 29, 2007

All About Strawberry, 28 April 2007

Acara Family Gatheringnya Pelita Montessori di All About Strawberry di Jl. Cihanjuang no. 12 - 18, Cimahi - Bandung, bener-bener seru deh.


Papi Fredy ga jadi ikutan karena kurang enak badan, sementara malamnya ada acara kawinan. Jadi harus istirahat supaya malamnya siap untuk makan besar. huehuehue ..



Jadi Isaac berangkatnya sama Mami ikut bus, trus Mas Leman, Mbak Sri sama Mbak Tur naik mobil sama Grace, ngikutin dari belakang.

Sayangnya engga semua kegiatan bisa didokumentasikan kali ini karena baterai kamera tau-tau abis dan gantinya lupa dicharge kemaren malam. Hiks ..





Lagi ngantri sama teman-temin :)









Grace juga ikut ke All About Strawberry. Lagi duduk di rumput.
"Lantai yang ini koq rasanya aneh dan agak gatel ya? :D"






Ini permainan apa ya namanya .. tadinya Isaac engga mau ikutan main ini, tapi di detik terakhir sebelum akhirnya semua anak-anak pindah permainan, dia mau deh nyobai.
Ternyata dia cukup menikmati mainan ini, engga takut or nangis.







Naaa .. waktu nyoba naek papan kayu ini, tadinya Mami sempet mau bantuin, tapi maminya Miss Lia bilang, "Biarin aja, biar dia nyoba naek dengan caranya sendiri .. tuh kan dia bisa naek kayak gitu."




Abis naek papan miring itu, turun pake perosotan .. syuuutt .. asiiik .. lagi ah ..





Coba mendaki tembok kayu seperti pendaki gunung :D
Isaac naik sendiri lho itu, engga dibantu Mami






Coba ngedaki papan.








Naek tangga tali.









Berhasilll dengan tangga talinya :P









Turun lewat terowongan perosotan









Kegiatan berikutnya adalah naik rakit, trus .. makan siang .. trus liat kebun strawberry dan buah strawberry. Sayangnya, lagi ga bisa metik buah strawberrynya karena lagi kosong.

Ga sia-sia bangun pagi, mandi sambil ngantuk, trus tidur lagi, ya Saac? :D Acaranya bener-bener mengasikan buat dia.

Pulang dari situ, rombongan tour lanjut ke factory outlet Bandung, tapi kami pulang ke Jakarta, soalnya malam ini ada manten. Isaac sama Grace mau makan besar. Huahuahua ..

No comments: