Monday, April 23, 2007

pipis sendiri

Weh .. malem ini Isaac bikin kejutan.
Mau pipis kagak bilang-bilang, tau-tau dia lari aja ke kamar mandi trus ga lama aku denger air ngucur. Apa ni anak bisa pipis sendiri yah?
Akhirnya aku samperin ke kamar mandi, dia lagi berusaha ngambil gayung, buat nyiram air kencingnya dia. Aku cek, ternyata celananya kering, tapi di lantai kamar mandi memang ada air kencing.
Hueeee .. ku bilang sama dia, "Wah, Isaac udah bisa pipis sendiri ya sekarang? Weee .. pinter nih."
Dia senyam-senyum malu gitu.

Karena bak kamar mandi engga penuh, dia susah ngambil gayungnya. Akhirnya kuambilkan air buat dia deh, trus dia nyiram sendiri. Hmm .. semoga kemajuannya permanen :P

No comments: