Sunday, June 17, 2007

makan sendiri dan dokter gigi

Pelajaran hari ini lebih banyak olah raganya.
Siang, Isaac belajar menggunakan komputer. Materinya sih mewarnai, tapi sebenernya dia sedang belajar menggunakan mouse, belajar mengkoordinasikan tangan dan matanya. Kalo udah bicara mewarnai, paling seneng deh dia.

Sorenya, kami jalan-jalan ke Citraland, Mami sama Papi pergi facial, sementara anak-anak masuk ke taman bermain.

Abis tu, makan bersama di .. apa yah nama restorannya .. lupa deh ..
Grace belum bisa baca, tapi udah minta daftar menu masakannya. Weleh .. weleh .. Abis tu dia makan mi sendiri. Isaac juga.

Aku yang pilih makanan ya, Mami ..


Lebih enak makan pake tangan .. yang penting usaha ya ..


Kalo yang ini, mau lagi main akrobat ya? Bisa masuk gak mi-nya?


Pulang dari Citraland, mampir ke rumah Oma Yeni. Papi kontrol kawat giginya, Mami tambal gigi. Isaac dan Grace jadi merhati'in banget waktu Tante Tessa ngencengin kawat giginya Papi Fredy. Apalagi Isaac, banyak tanya dia. "Ini apa? Itu apa? Diapain lagi tuh?" Waaahh .. macem-macem deh.

Tapi Isaac belum mau diperiksa giginya sama Oma Yeni. Padahal udah pegang peralatannya Oma Yeni.

Mungkin lain kali ya ..

No comments: