Saturday, June 16, 2007

mall taman anggrek & monas

Acara hari ini : Ke Mall Taman Anggrek, trus ke Hollywood KC tapi gak jadi nonton Shrek 3 soalnya udah telat, lalu kami ke Monas deh. Di situ Isaac sama Grace main sama rusa, kasih makan rusa (sebenarnya gak boleh), main ayunan, lari-lari dan main layang-layang, dan terakhir .. nonton air mancur joget.

Engga bisa pisah dari air deeeehhh .. pokoknya kalo ada air langsung aja pingin pegang.
Padahal ini kan di mall, ga boleh main di kolamnya. Sampe akhirnya ditegus sama Pak Satpam .. baru deh Isaac mau mundur. hihihi ..


Grace .. apa bener bisa manjat bonekanya???


Main ayunan sama Papi dan Mami


Main ayunan enak lho ..


Grace aja suka :-)


Merasakan rumput hijau yang ternyata cekit-cekit di kaki :-)


Main layang-layang ..


Yang mana layang-layangnya Isaac?



Belajar bersosialisasi dengan sesama anak kecil :-) Soalnya di rumah temennya pada gede-gede semua sih.

No comments: