Friday, July 20, 2007

hari pertama masuk kelas K1

Ini hari pertama Isaac masuk sekolah lagi. Setelah libur cukup lama, sebetulnya dia suka sekolah. Apalagi di CD edukasi yang sering dia mainkan di komputernya ada cerita tentang Ibu Kartini yang ingin bersekolah supaya pintar. Kalau mendengar cerita tentang Ibu Kartini, dia akan bilang ke Mbaknya, "Mbak Tur, aku mau sekolah."

Isaac tidak menyangka bahwa kali ini bersekolah membutuhkan usaha yang lebih keras. Dia harus bangun pukul 7 pagi, padahal biasanya pukul 9 pagi baru bangun. Terpaksa hari ini mengurangi jatah tidur malam sebanyak 2 jam. Tapi Mami yakin, nantinya Isaac akan membiasakan diri dengan tidur lebih awal. Malas-malasan dia bangun, tapi Grace udah bangun duluan meskipun tidurnya sama malamnya. Grace langsung minum susu, main-main sebentar, lalu makan. Sementara Isaac masih berusaha tidur lagi, tapi diganggu terus sama Mami.

Matanya diraupin pakai air, jendela kamar dibuka supaya terang, dan Mami membuat keributan kecil di rumah supaya ramai dan tidak nyaman untuk tidur lagi :D. Maaf yaaa .., Isaac, tapi kalau tidak berangkat sekolah nanti menyesal sendiri lho. Apalagi kalau terlambat, jadi ketinggalan, tidak bisa ikut baris, tidak bisa ikut belajar baca kalender dan memimpin doa.

Gampang nanti, pulang sekolah tidur lagi sampai kenyang :D.

No comments: