Saturday, July 21, 2007

ke bandung

.
Kami sekeluarga pergi ke Bandung hari Jumat malam. Nginap di hotel Yehezkiel. Hotel ini cukup murah sehingga jadi langganan keluarga kami. hehehe ..

Perjalanan kami jadi cukup lama karena terjebak macet di jalan masuk menuju Tol Cikampek. Di Tol Cikampek kami juga berhenti dulu untuk makan di KFC.

Tiba di Bandung, Isaac dan Grace sudah tidur. Isaac memang sudah seharusnya teler karena dia bangun pagi-pagi sekali untuk berangkat sekolah. Grace, walaupun waktu ditaruh di kasur hotel, dia masih tidur, tapi kemudian terbangun ketika Mami dan Papi sedang bersiap-siap untuk pergi lagi membeli Bergedel Bondon. Akhirnya Grace ikut Mami ke tempat beli Bergedel Bondon.

Bergedel ini jualannya malam hari, hebatnya, banyak yang ngantri dan bersedia menunggu cukup lama untuk membeli bergedel tersebut. Papi Fredy aja dapet giliran nomer 24 padahal yang dilayani baru pelanggan nomer 3.

Grace akhirnya tertidur di mobil bersama Mami Lea.

Hari ini, acaranya jalan-jalan aja keliling-keliling, karena Papi dan Mami memang mau cari tempat kos. Papi akan berusaha membuka cabang di Bandung, dan untuk itu perlu sering-sering ke Bandung, makanya Papi cari tempat kos yang sewaktu-waktu bisa juga diinapi oleh Isaac, Grace dan Mami.

Sempat beberapa jam dalam perjalanan, Isaac duduk di kursi supir, ikut nyupir. Untungnya setir mobil Xenia gak enteng-enteng amat, jadi masih bisa dikendalikan walaupun ada Isaac di kursi supir.

Sembari nunggu Papi cari kos, kami main di mobil. Grace coba pakai kacamata hitamnya Mas Leman. Gaya banget dia, tidak berusaha melepas kacamatanya, karena dibilang "cantik" hahaha ..

No comments: