Sunday, July 08, 2007

hari sibuk main

Isaac mulai keranjingan komputer deh ni. Karena monitor kompinya Isaac masih jadi satu dengan tipinya Papi Fredy, jadi Si Papi kagak bisa nonton tipi kalo anaknya main kompi terus.

Akhirnya, sekali-sekali Isaac nebeng leptopnya Mami.

Grace suka ikutan liat kalau Isaac main komputer. Ngapain aja sih dengan komputer? Isaac keliatan serius banget.

Yang paling disukai Isaac dengan komputernya adalah kegiatan mewarnai, menghitung, mendengarkan cerita, dll. Dia jadi kenal banyak warna lho sekarang. Sudah tau mana merah, kuning, biru, dll.


Agak siangan, Papi Fredy mengajak kami semua ke Citraland. Di Citraland ada arena main untuk anak-anak. Ada perosotan, kolam bola, terowongan naga, dan lain-lain.



Nah, sampe di sana, kami makan siang dulu di KFC. Isaac sama Grace paling demen makan fried chicken. Tentu aja gak boleh banyak-banyak, soalnya banyak bumbu masaknya.
Nyampe di KFC ini, Isaac bobo terus. Jadi yang makan cuma Grace. Sementara untuk Isaac kami bungkuskan nasi dan ayam untuk dimakan nanti.


Kalau makan yang gak pake kuah gini, Grace udah bisa makan sendiri, walaupun masih belepotan.










Masih mau mendaki?

Hati-hati!! Ini akibatnya terlalu banyak main :-)




Ada cerita lucu waktu Isaac naik kereta api ini. Waktu itu, kan akhirnya dia duduk dengan anak perempuan. Waktu keretanya jalan, entah kenapa, tau-tau Isaac ngelus-elus rambut anak perempuan itu. Mana anak perempuan itu mukanya mirip Grace pula, dan warna bajunya sama dengan Isaac, merah.
Tapi belum berhenti keretanya, Isaac udah minta turun. Keretanya sampai berhenti di tengah jalan. Gak tau kenapa. Aneh deh.

No comments: