Wednesday, July 04, 2007

tempat sampah di mana?

Hari Senin, 2 Juli 2007, Isaac ikut Mami sama Papi ke Bank Mandiri di Slipi, siapa tau ada hal-hal baru yang bisa dikenalkan ke Isaac.

Sembari ngantri, Isaac main ke sana ke mari. Udah diajarin ngantri, tapi dia belum mau berdiri tenang. Ya pasti bosen lah, tapi yang penting dia tau bahwa orang yang lagi baris itu lagi ngantri, menunggu giliran. Sebab seusia dia, belajarnya emang baru serba pengenalan aja.

Terus waktu Mami masih di CS, untuk buka rekening, tiba-tiba Isaac datang dan nanya ke Mami, "Mami, tempat sampahnya di mana sih?" sambil nyodorin kotak susunya yang udah kosong.
Weleh .. weleh .. ini memang bukan yang pertama kalinya dia seperti itu, tapi cukup bikin kejutan juga mengingat selama ini dia mulai keluar nakalnya. Kalau habis minum susu, entah itu di rumah atau di mobil, bisanya kotaknya langsung dilempar aja ke pembantu. Tapi kali ini koq bisa keluar sopannya ya? Apa karena di lingkungan yang baru? hehehe ..

Mbak CSnya juga sampe terkagum-kagum, wow .. anak sekecil itu, udah bisa buang sampah di tempat sampah. Hehehe .. sebenernya seusia Grace juga udah bisa. Ga tau ya, Mbak, kalau di rumah gak kayak gini nih. hihihi ..

No comments: