Friday, July 20, 2007

tour d' bali 4

Selasa, 17 Juli 2007

Kali ini Papi Fredy gak bisa ikutan jalan-jalan karena urusan bisnisnya menuntut dia untuk berkutat di kantornya Om Andy cukup lama. Sebenarnya hari ini kami mau ke tempat yang ada monyetnya di Bedugul, tapi Tante Wati mengajak kami ke tempat lain. Sebelum ke sana, Mami bawa Isaac dan Grace untuk foto studio memakai pakaian adat Bali.

Di studio foto, Isaac didandani oleh mbak-mbak di sana. Grace tadinya ogah, tapi setelah melihat pakaian yang dikenakan Isaac bagus sekali, ada manik-maniknya, kelap-kelip dan warna-warni, akhirnya dia mau. hehehe .. Tentu saja, harus dibujuk, "Biar cantik, Grace."

Berikut adalah foto-foto behind the scenes-nya :-)




































Nah .. ini hasilnya .. beberapa foto, Mami yang jepret dengan kamera sendiri.













Dari studio foto kami menuju ke Bedugul. Taman ini Mami lupa namanya. Pemandangannya indah sekali ya.. Isaac sama Grace senang sekali lari-lari di rerumputan.




















Waktu jalan-jalan, Isaac melihat tanaman ini dan bertanya, "Ini tanaman apa, Mami?"
Wow .. tertarik juga anak ini sama tanaman :) Tapi sayangnya Mami tidak tau nama tanamannya, tanya ke orang-orang juga pada gak tau. Nanti kita cari tau ya, Saac.

































Kemudian dia minta naik perahu. Tapi ketika Mami sudah pesan perahu, Isaac tidak mau naik perahu sampan, maunya naik yang putih (speedboat). Katanya, "Mami, aku naik yang putih aja, yang ini gak bisa lari." Hahaha .. tapi Isaac kan masih suka main air kalau naik perahu, bahaya kalau naik speedboat. Bisa kejungkel nanti. Jadi naiknya sampan dayung dulu ya. Grace digendong sama simboknya Tante Wati. Mau juga dia sama orang asing :)










Pulang dari Bedugul, kami sebetulnya mau langsung pulang, tapi Mami mau mampir dulu ke Erlangga deh, beli beberapa baju buat Isaac dan Grace.

Malamnya, Isaac ikut liat Tante Wati bikin hiasan dari bunga anggrek untuk hotel. Tante Wati menggunakan kertas perak untuk mengikat bunga anggrek dengan daun. Grace dan Isaac senang melihat kertas yang mengkilap apalagi kertasnya gampang diremas-remas .. wah Tante Watinya nangis deh soalnya kertas yang udah diremas itu jadi susah kembali karena diremasnya sampe kecil banget.












Kami tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 10 malam. Sementara pesawat akan berangkat pukul 11 malam. Masuk ke bandara, ini yang paling disuka Isaac, dia ingin memasukkan tasnya ke mesin sensor. hehehe ..

Yah .. selanjutnya seperti yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Tapi penantian di sini lebih lama karena pesawatnya delay sampai 1,5 jam. Jadi kami berangkat dari Bali pukul 00.30 WITA. Sampe udah kecapean deh mereka main di ruang tunggu bandara. Akhirnya setelah naik pesawat mereka tidur semua :)

Di Jakarta, U'u Stiven sudah menunggu di Bandara Soekarno Hatta untuk mengantar kami pulang ke rumah.

No comments: