Saturday, August 18, 2007

di garut dan pangandaran

Pagi-pagi di Garut. Disuruh bangun, Grace males-malesan nih, padahal mau diajak main di taman.Abis bangun langsung jalan keluar deh. Ada kuda, Isaac dan Grace jadi penasaran, pingin liat lebih dekat. Setelah dekat, pingin lebih dekat lagi. hehehe .. Ujung-ujungnya pingin megang, tapi engga berani kali ya, soalnya kudanya lebih gede daripada mereka, kalo kucing sih masih berani.

Akhirnya kami main aja di taman. Grace maunya selurutan aja. Kalau Isaac maunya permeeeeeennn mulu. Sampe dimarahin sama Papi soalnya semalam udah makan permen banyak banget koq sekarang minta permen lagi, udah gitu gak mau dinego pula.

Abis main di Garut, kami ke Tasikmalaya, ke rumahnya Tante Devi. Lalu lanjut ke Pangandaran. Di hotel tempat kami menginap ada kolam renang, langsung deh, Isaac sama Grace nyebur ke situ. Padahal udah sore. Udah dingin udaranya. Tapi mereka keukeuh tetep minta berenang. Ya abis, Om-Om sama Tante-Tantenya juga pada berenang sih.
Walaupun kedinginan sampe bibirnya biru, Grace engga mau diangkat dari air, kalau diangkat, dia akan teriak, "Berendam aja .. berendam aja .. !" Akhirnya Grace dibawa Mami berendam di kamar mandi hotel deh. Sekalian Maminya mandi.

No comments: