Sunday, August 19, 2007

di pangandaran #2

Kami menginap semalam di Pangandaran. Meskipun dekat pantai, Pangandaran juga dekat dengan gunung. Makanya, hawanya sejuk sekali di sana.

Waktunya sarapan

Bangun tidur, Isaac dan Grace sarapan nasi goreng di restoran hotel. Makannya pada pinter-pinter nih, apalagi Grace, kalau dikasih tau bahwa Papinya lagi ngeliat dia mangap, dia pasti langsung buka mulutnya lebar-lebar.

Selesai sarapan kami semua main ke pantai. Pantainya terletak di belakang hotel. Pemandangan di pantai bagus sekali. Meskipun masih ragu, Grace mau juga jalan di pantai, meskipun sebentar-sebentar suka minta gendong juga. hehehe .. Tapi dia engga mau dekat-dekat ke ombak.


Bertolak belakang dengan Grace, Isaac sukanya jalan di tempat yang ada airnya. Dia engga mau ditepi. Soalnya pingin main air. Apalagi kalau ombak pas datang tuh. Waaaa .. seneng banget deh.


Puas bermain di pantai, kami pulang ke hotel. Sekalian bilas, sekalian nyemplung lagi deh ke kolam. Belum apa-apa, baru liat kolam renang dari jauh aja Grace udah minta berendam lagi. hehehe .. Kalau laut dia emang takut, tapi kalau di kolam renang suka sekali.

Isaac dan Grace juga dapat teman baru, namanya Cicie Debbie. Isaac jadi pingin pamer nih. Dia mau pamerin ke Cicie Debbie bahwa dia bisa melompat ke kolam renang. Tentu saja .. kolam yang paling dangkal. hahaha ..

Check out dari hotel, U'u Yosi menemukan seekor burung gereja kecil yang sedang belajar terbang. Belum bisa terbang tinggi, jadi ditangkap deh sama U'u Yosi, trus Isaac pingin pegang, Grace juga pingin pegang. Tapi kelihatannya, sebentar lagi burung itu akan segera pintar terbang. Terima kasih pada burung kecil yang bersedia dipegang-pegang sama Isaac dan Grace sehingga mereka bisa merasakan namanya berdekatan dan menyentuh burung yang selama ini cuma bisa dilihat dari jauh.

Makan siang di pasar ikan, di Pantai Timur Pangandaran. Isaac pingin makan apa yah siang ini?
Si pemilik warung makan ternyata memelihara musang dan burung hantu. Asiiik .. Isaac bisa deket-deketan sama musang dan bisa ngeliat burung hantu lagi bertengger di atas rumah. Selama ini cuma lihat gambarnya aja ya, Saac.
Dari sini kami akan berangkat ke Green Canyon. Kira-kira ada apa lagi di sana?

No comments: