Sunday, August 05, 2007

mega mall lippo karawaci

Sekali-sekali main ke Lippo Karawaci. Kebetulan ada Fanny dari Bandung sama Papa Mamanya. Fanny itu anaknya Om Bandri, temen kuliahnya Papi Fredy. Isaac dan Grace senang main sama Fanny.

Naik komedi putar .. Isaac jadi tinggi nih

Naik bom-bom car sama Mami


Selama ini cuma bisa pingin aja naik mobil nabrak-nabrak, soalnya Mas Leman gak berani nabrak sih. Nah sekarang, Isaac bisa nabrak-nabrak sepuasnya deh. Tapi .. cuma boleh di sini aja ya, Saac.

Mewarnai

Naik motor sama Papi

Naik kereta truk sama Grace dan Papi


3 comments:

punker said...

pengen banget liat lebih jauh di dalam mega mall lippo karawaci deh tahun 90an, ada lagi ga ka? hehe

punker said...

ada foto2 mega mall lippo karawaaci lagi ga ka? hehe

Lea said...

engga ada :D, cuma itu aja