Thursday, September 20, 2007

ke bandung 2

Hari Sabtu pagi, tanggal 15 September 2007, kami ke Bandung. Mami, Isaac, Grace, Mbak Tur dan Mbak Sri, dianter sama Mas Leman. Kali ini kami ke Bandung dalam rangka nyusul Papi. Papi Fredy pingin ditengokin oleh anak-anaknya dan Mami. hehehe ..

Di Bandung, malam pertama kami menginap di hotel Abadi. Mbak-mbak menginap di Hotel Sayuli atau apa yah, namanya, yang jelas, hotelnya itu berjarak beberapa meter dari hotel tempat kami menginap. Sementara Mas Leman pulang ke Jakarta.

Kami menginap di Hotel Abadi karena rencananya besok paginya mau renang di Abadi Sport Club. Kolam renang di sini enak lho, airnya suam-suam kuku, benar-benar cocok untuk anak-anak seperti Isaac dan Grace. Mereka jadi tidak kedinginan seperti biasanya. Tapi air bilasnya .. tetep aja dingin.

Sebelum berenang, kami menyiapkan keperluan yang akan dibawa ke kolam. Isaac sempet motret-motret .. dan lihat! .. Ternyata Isaac sudah bisa ngepasin objek ke tengah fotonya. Dibawah ini hasil potretannya Isaac. Cukup bagus kan?

Nah, salah satu yang harus disiapkan sebelum berenang adalah perut :-) Biar gak masuk angin. Sembari menunggu sarapan disiapkan, kami minum teh sama-sama. Tehnya masih panas, jadi punya Isaac dan Grace dituang dulu ke piring supaya cepet adem dan bisa disendokin .. hmmm .. enaaaakkk ..
Malam berikutnya, kami menginap di hotel di dekat rumahnya Om Bandri. Duh .. hotel apa ya namanya, yang jelas bukan Hotel Yehezkiel, meskipun hotel itu juga dekat dengan rumah Om Bandri.

Pagi-pagi di hotel ini ada kejadian yang menggelikan, pas Isaac lagi be'ol, Grace ikut-ikutan mau be'ol. Akhirnya .. berdua nongkrong di lubang yang sama deh. Salome .. satu lobang rame-rame.


Hari Senin, kami ikut Papi nyales di Setrasari, Bandung. Hari ini jadwal nyalesnya Papi cukup padat. Tapi kami cukup enjoy di manapun kami berada. Selalu bisa menemukan sesuatu untuk dibuat mainan. Di Sentrasari itu ada toko anjing, Isaac dan Grace sempat main ke sana juga, membuat anak-anak anjing merasa senang karena ada teman bermain. Bener lho .. anak-anak anjingnya yang semula pada tidur-tiduran, malas-malasan, tiba-tiba pada bangun, ngegoyang-goyangin ekor dan mengguguk. Jadi kasihan deh, pingin ngeluarin mereka, tapi kalo dibeli, nanti rumah jadi kotor dan bau, soalnya belum punya halaman yang gede.

Ditinggal sebentar, eh .. mereka berdua udah meninggalkan toko anjing itu dan main pasir. Sampe pada duduk di trotoar kayak gelandangan .. hihihi .. geli ngeliatnya. Abis tu pada bersih-bersih trus masuk mobil, pas engga lama kemudian hujan turun. Isaac dan Grace pada bobo.
Kami pulang ke Jakarta Senin malam.

No comments: