Tuesday, October 23, 2007

gaya

Setiap kali habis mandi, Isaac mau pilih pakaiannya sendiri. Dan engga tanggung-tanggung, dia selalu milih baju yang untuk bepergian. Kalau baju yang biasa untuk di rumah, udah gak mau pake lagi dia.

Duh, dibilangin keras kepala banget deh, padahal cuma di rumah tapi pakenya baju yang mahal-mahal dan terlalu bagus untuk di rumah. Kalau udah dipaksa pake baju rumah, dia bisa nanyaaaa .. terus, "Koq pake baju ini, Mami?" Alhasil, kalo Mami gak di rumah, pembantunya nurut aja sama pilihannya Isaac.

Memang sih, seusianya Isaac ini, sedang mengembangkan individualitas, masing pingin maunya sendiri. Tapi .. kalo baju yang bagus-bagus dipakein di rumah terus, cipego-cipego gitu, kan bajunya cepet kusem. Trus nanti kalo mau pergi-pergi malah ga ada baju yang bagus. hihihi .. tauk ah .. beli aja lagi yah?

Sunday, October 21, 2007

senggal-senggol

Isaac lagi sering-seringnya bikin tumpah air minum. Gara-garanya, dia sering terlalu semangat dan tidak sabar sehingga berusaha meraih dengan tangannya sendiri apa yang dia inginkan, tapi karena kurang hati-hati, jadinya malah numpahin/nyenggol benda lain yang ada di sebelahnya.
Sehari kayaknya bisa 10 kali numpahin air atau nyenggol benda-benda di sekelilingnya.

Papi Fredy sempet kesel, tapi sepertinya interior rumah perlu disetting ulang supaya lebih sesuai buat Isaac dan Grace. Pekerjaan baru buat Mami nih.

belanja

Thursday, October 18, 2007

Libur Lebaran

Kami sekeluarga pergi-pergi melulu sejak tanggal 11 Oktober kemarin. Ke Wiradesa, ke Gunung Guci, ke Semarang, trus pulang lagi ke Jakarta. Besoknya ke Kota Bunga selama 2 malam.
Marem? .. Marem tenan.

Di Wiradesa Isaac belajar naik sepeda roda 4 dan sekarang sudah bisa jalan sendiri naik sepeda itu. Tapi ya itu .. masih suka nabrak, belum tau remnya. hehehe .. Di rumah emak juga banyak tanaman dan ada burung, anjing, dan banyak serangga-serangga juga karena banyak tanamannya.


Isaac Naik TanggaGrace Naik Tangga

Nonton KumbangIni Kumbang


Main di tamannya emak

Di Gunung Guci, kami main air di sungai dan di kolam renang, trus tanaman strawberry.


Renang sama Papi

Isaac Belajar Berenang

Renang Sama Papi

Renang Bersama

Di Gunung Guci

Strawberry

Grace & Strawberry

Tanaman apa ini?

GraceIsaac

Rumah Mas Leman

Di Pulosari

Di Pulosari

Di Semarang, kami nengokin Engkong Soe Kit yang lagi sakit di RS Telogo Rejo, trus main ke Lawang Sewu.


Di Lawang Sewu

Kamar di Lawang Sewu

Grace di Lawang Sewu

Mozaik Lawang Sewu

Lawang Sewu

Lawang Sewu

Lawang Sewu


Di Kota Bunga Isaac belajar berenang, meskipun masih pakai ban, tapi sudah bisa maju lho. Sekalinya bisa maju, seneng banget dia. Langsung gak takut lagi deh dilepas sendirian di tempat yang dalam.

Tempat ini benar-benar tepat buat liburan Isaac sama Grace. Mereka lagi asik-asiknya ngamatin pohon, buah, bunga dan serangga. Dan di sini semua itu tersedia dan banyak sekali. Puas dong belajarnya. Kayak mau jadi ahli biologi aja mereka itu.

Grace di Kota Bunga

Isaac ngeliat aja kalau ada buah di pohon, padahal buahnya kecil dan ngumpet pula, tapi dia selalu tau.

Monday, October 08, 2007

portofolio Isaac di K1 Term 1

Hari Jumat, tanggal 5 Oktober 2007 kemaren, Isaac terima raport, dan seperti biasa .. portofolionya juga dibagi.