Tuesday, October 23, 2007

gaya

Setiap kali habis mandi, Isaac mau pilih pakaiannya sendiri. Dan engga tanggung-tanggung, dia selalu milih baju yang untuk bepergian. Kalau baju yang biasa untuk di rumah, udah gak mau pake lagi dia.

Duh, dibilangin keras kepala banget deh, padahal cuma di rumah tapi pakenya baju yang mahal-mahal dan terlalu bagus untuk di rumah. Kalau udah dipaksa pake baju rumah, dia bisa nanyaaaa .. terus, "Koq pake baju ini, Mami?" Alhasil, kalo Mami gak di rumah, pembantunya nurut aja sama pilihannya Isaac.

Memang sih, seusianya Isaac ini, sedang mengembangkan individualitas, masing pingin maunya sendiri. Tapi .. kalo baju yang bagus-bagus dipakein di rumah terus, cipego-cipego gitu, kan bajunya cepet kusem. Trus nanti kalo mau pergi-pergi malah ga ada baju yang bagus. hihihi .. tauk ah .. beli aja lagi yah?

No comments: