Tuesday, December 04, 2007

apartemen baru

Sejak Jumat tanggal 31 November kemarin, Isaac dan Grace mulai tidur di apartemen baru. Isaac suka nanya apakah kami pindah karena rumah yang lama kekecilan. hehehe ..

Isaac kritiiiissssss banget. Sebagian besar kalimat yang Isaac ucapkan adalah kalimat tanya. Bikin Papi sama Mami keder karena kadang musti mikirin jawabannya juga.

Kekritisan itu ditularkan juga ke Grace. Padahal mungkin secara umur, Si Grace belum keluar bawelnya, tapi karena dia selalu belajar dari Isaac, jadi ikutan bawel deh. Apa-apa ditanyain. hehehe ..

Seperti tempat baru lainnya, selalu memiliki hal-hal baru untuk dipelajari. Isaac dan Grace suka keluar ke taman. Karena taman di MGR 2 belum jadi sepenuhnya, mereka main di taman MGR.

Tinggal di apartemen juga bikin Isaac dan Grace bisa main air setiap hari di kolam renang bawah atau di kolam renangnya MGR. Pokoknya tiap hari Isaac dan Grace keluar rumah deh jadinya. Berhubung lingkungan di apartemen cukup aman, ya oke-oke aja.

Karena setiap hari naik turun lift, Isaac juga belajar tombol-tombol di lift. Isaac sudah tau mana tombol untuk buka dan tutup pintu lift lho. Cepet sekali belajarnya. Mau belajar mencet tombol untuk naik ke rumah, tombolnya masih ketinggian. hehehe .. Jadi ya .. yang bisa dijangkau dulu aja deh. Kalau Grace belum tertarik dengan lift. Masih cuek.

No comments: