Monday, December 17, 2007

yang ini bagus

Belakangan ini, Isaac dan Grace suka berebut mainan. Kadang gak sampe berantem sih, tapi lucu juga jadinya karena Grace suka gak boleh kalau Isaac mau pinjem mainan yang sedang dipegangnya.

Kalau sudah begitu, Isaac akan berusaha meminjam dengan baik-baik, "Grace, aku pinjem mainan itu ya?"
Kalau Grace tergugah hatinya oleh kelembutannya Isaac, dia akan kasih, tapi kalo pas lagi nyadar, jangan harap deh hehehe ..

Sabtu kemarin, Grace sedang menggunting-gunting kertas. Grace dan Isaac punya 2 gunting, yang satu berwarna biru (tajam), yang satu lagi berwarna kuning (gunting mainan, gak tajem).
Rupanya Isaac dan Grace sama-sama menyadari bahwa gunting yang biru lah yang bisa digunakan untuk menggunting dengan benar. Akhirnya berebutlah mereka.

Ketika Isaac bilang, "Grace, aku pinjam guntingnya ya."
Grace : (memberikan gunting yang kuning)
Isaac : Grace, aku mau pinjam yang itu (menunjuk gunting yang biru)
Grace : Yang ini bagus (memberikan gunting yang kuning)
Mami : hahahahah ..

Dasar bocah, 2 tahun aja belum genep, ngomong aja masih suka gak jelas, udah tau ngakalin orang. Paraaa .. hh .. paraaahh .. .

No comments: