Thursday, January 17, 2008

isaac sekolah lagi

Kelamaan libur, Isaac jadi ogah sekolah lagi. Cape ngebujuk dan maksa Isaac sekolah lagi, Mami sama Papi mempertimbangkan homeschooling buat Isaac. Tapi uang sekolah bulan Januari sudah terlanjur dibayar. Waktu Miss Mona telepon, Mami bilang sama Miss Mona bahwa kami akan lihat perkembangannya Isaac sampai akhir Januari ini. Kalau tau-tau mau sekolah lagi, ya lanjutin aja, tapi kalau engga mau, ya lebih baik keluar saja atau gantian dengan Grace (sayang uang pangkalnya sudah dibayar lunas heheh .. ).

Eh, ditinggal ke Bandung sama Mami dan Papi sejak kemarin siang sampai hari ini, ternyata hari ini Isaac mau berangkat sekolah lagi. Duh ni anak, jangan-jangan manja aja ya?

Pulang-pulang bawa undangan ultah lagi, besok ada yang ultah. Bungkus kado lagi deh. heheh .. Moga-moga besok mau sekolah.

Kalo Grace, terakhir ditanya masih engga mau sekolah tuh. Masih seneng belajar di rumah aja. Ya udah ..

No comments: