Monday, January 14, 2008

Ultah ke-2 Grace



Hari ini Grace genap berusia 2 tahun. Kami merayakannya di Hokben Citraland bersama om-om dan tante-tante Isatnet. Anak kecilnya cuma Grace, Isaac dan Owen, karena Om Wandi dan Om Syarief gak sempet bawa anak-anak mereka. Sibuk kerja sih, rumahnya jauh.

Awalnya rada bingung juga karena seharusnya pesta mulai pukul 7 malam, tapi Om-Om dan Tante-Tante Isatnet belum pada datang, karena ketika mereka baru bubar kerja aja udah pukul 6 sore. Belum dandannya, belum macetnya .. hihihi .. Ya udah deh, jadi molor banget.

Tapi akhirnya acaranya cukup rame juga. Apalagi Isaac tanpa malu-malu nyanyiin lagu "Balonku Ada Lima" disambung dengan "Tiup Lilinnya". hehehe .. Biar gak nyambung, tapi om-om dan tante-tante tetep kasih semangat buat Isaac. Kayaknya dia seneng juga nyanyi di depan.

Si Grace yang belum terbiasa dengan pesta ulang tahun jadi grogi dan takut waktu diajak ngomong sama Om Pembawa Acaranya. Kalo Isaac, karena sudah biasa menikmati pesta ultah, seneng-seneng aja dengan pesta ultahnya Grace. Malah, Isaac beranggapan bahwa itu pesta ultahnya dia. kekeke ..

Waktu dikasih tau bahwa kami akan ke acara ultahnya Grace, Isaac mengira kami akan ke sekolahnya dia. Waktu berhenti di Citraland, dia jadi binun, "Koq berenti di sini, Mami?"
"Iya, kan mau ke acara ultahnya Grace."
"Koq di sini ulang tahunnya Grace?"
"Emang harusnya di mana?"
"Di sekolah."
Hehehe .. ada-ada aja.

No comments: