Sunday, March 09, 2008

bingung ya? :-)

Mami : Isaac mau punya adik gak?
Isaac : Mau. Adiknya nanti dua ya?
Mami : Iya, adiknya Isaac jadi dua nanti, Grace sama adik baru.
Isaac : Bukan. Adiknya satu buat aku, satu buat Grace.
Mami : Hah .. Jadi adiknya langsung dua?
Isaac : Iya
Mami : Trus nanti gimana kalo adiknya nangis semua dua-duanya?
Isaac : (diem .. nyengir .. ) Kalo nangis semua jadi bingung ya ..
Mami : hahaha ..

Tau juga ntu anak membayangkan keadaan yang akan terjadi. Imajinasinya udah bisa jalan ya.

No comments: