Monday, March 10, 2008

ke Bandung 4



Hari Sabtu, 8 Maret 2008 kemarin Isaac dan Grace ke Bandung sama Mami, Mbak Sri, Mbak Fitri dan Mas Leman.
Mami mau nengokin ruko yang masih direnovasi. Waktu sampe di ruko, Isaac sama Grace masih bobo.

Abis dari ruko kami ke kebun binatang. Nah, setelah sampai di kebun binatang, baru deh Isaac sama Grace bangun :-)

Ini sudah yang ketiga kalinya Isaac sama Grace ke kebun binatang di Bandung.
Kalau dulu Isaac belum ngerasa takut deket-deket harimau atau singa, sekarang dia mulai deh ngerasa takut. Waktu si harimau mengaum, Isaac yang masih digendong sama Mbak Fitri kaget hehehe ..


Trus waktu mau difoto di depan harimau, Isaac jadi takut-takut karna tidak dipegangi, "Mbak, harimaunya mau gigit aku, Mbak." Malahan, Grace yang aktif ngegandeng tangannya Isaac. "Sini Saac, mau difoto, Saac," katanya Grace.

Dengan hewan-hewan lainnya Isaac engga takut. Isaac malah seneng ngeliat monyet, komodo, burung-burung, kasih makan rusa, unta. Malah Isaac berani deket-deket unta. Sampe ngeri Mami ngeliatnya. Soalnya kepala unta itu kan gede banget. Isaac malah ngejulurin tangannya mau kasih daun ke unta. hehehe ..



Abis dari kebun binatang, kami ke rumahnya Fani. Tapi Isaac sama Grace gak ikut turun, soalnya pas hujan deres. Cuma Mami yang turun karena mau bicarain pekerjaan sama Papi dan Maminya Fani. Akhirnya Fani yang keluar deh nyamperin Isaac sama Grace waktu hujan sudah reda.

Dari rumahnya Fani, kami pergi makan malam, trus ke ruko lagi, abis tu pulang ke Jakarta deh. Grace udah teler. Isaac masih sempet bangun dan gosok gigi sebentar, trus lanjut tidur lagi.

No comments: