Tuesday, March 11, 2008

komputer isaac rusak

Kriiiing .. kriiing .. pesawat telepon di rumah berbunyi ketika Mami lagi mandi. Isaac langsung angkat telepon. Waktu Mami keluar dari kamar, Isaac lagi asyik ngobrol sama Mak Gwat.

Isaac : I'ie Ellennya mana?
Emak : I'ie Ellennya udah masuk kamar sama Ntio Adhi, udah bobo. Isaac besok sekolah ya?
Isaac : Sekolahnya masih libur koq. Aku besok mau naik pesawat, tapi pesawatnya lama sekali gak dateng-dateng.
Emak : (gak tau ngomong apa lagi trus .. ) Isaac mainan aja.
Isaac : Iya, tapi komputerku rusak. Engga bisa-bisa nyala dari kemarin, gak mau keluar gambarnya. Komputerku error terus.
Emak : Ooo .. rusak ya? Lha Isaac main yang lain aja sama Grace.
Isaac : Iya, tapi komputerku rusak ... (sama seperti laporan yang pertama). I'ie Ellennya mana, Mak?
Emak : I'ie Ellennya udah bobo. Tak bangunin dulu ya.
Ie Ellen : Halo
Isaac : Halo. Ie. Komputerku rusak .. (pengaduannya sama persis dengan yang pertama dan kedua sama Mak Gwat)
Ie Ellen : (gak tau nih ngomongnya apa tapi Isaac beberapa kali mengadu kalo kompinya lagi rusak)
Isaac kayaknya lagi gak mau bicara yang lain selain curhat ke orang-orang betapa sedihnya Isaac karena kompinya rusak. Ngomongnya aja sampe kayak mau nangis.

Memang sudah dari 3 hari yang lalu kompinya Isaac rusak sih. Wah, sedih banget Isaac gak bisa main game di kompi. Apalagi mau pinjem leptopnya Mami, gamenya udah dihapus semua. Sebetulnya bukan dihapus diuninstall gitu, tapi dihapus shortcutsnya. Kalo engga, abis deh leptopnya Mami disabotase sama Isaac.

Pagi ini, Mami minta tolong sama Mas Fani untuk ngecek kompinya Isaac. Akhirnya diinstall ulang deh. Soalnya gak mau booting untuk masuk ke Windows. Hardisknya error kali ya. Sekarang, Isaac sudah bisa main komputer lagi, cuma internetnya belum bisa karena CD drivernya lupa gak dikeluarin sama Mami, trus udah ditinggal ke kantor.

Ya wes lah, yang penting bisa main dulu dan Isaac udah seneng lagi.

No comments: