Wednesday, April 09, 2008

grace sekolah

Grace nyoba sekolah hari ini. Sejak pagi dia sudah bersemangat ketika dikasih tau bahwa hari ini dia akan ke sekolah. "Ayo Mbak, aku mau sekolah," katanya ngajak Mbak Sri mandi. Isaac tadinya udah mau berangkat juga, tapi ketika mau berangkat, komputernya dimatiin sama Mami, dia jadi marah, trus nyalain lagi kompinya dan akhirnya malah main deh. Dipanggil-panggil cuek aja.

Tiba di sekolah masih setengah jam lebih awal. Grace main di taman sama Mbak Fitri. Kelamaan nunggu, Mami harus segera ke kantor. Jadi Grace berdua aja di sekolah sama Mbak Fitri.

Menurut laporan dari Mbak Fitri sih, awalnya Grace gak nangis waktu masuk kelas, tapi ketika ditinggal sama Mbak Fitri, Gracenya nangis keras banget.
Gak tau nih, kapok apa engga. Jumat nanti Grace mau nyoba sekolah lagi. Semoga besok, Isaac mau ikutan ke sekolah dan nemenin Grace.

No comments: