Tuesday, April 15, 2008

Isaac mau sekolah

Isaac hari ini mau sekolah. Sendirian lho. Soalnya ini hari Selasa, kelas Nursery gak masuk, jadi Grace gak sekolah.

Hari ini Isaac cukup mau bekerja sama selama persiapan ke sekolah. Meskipun sempet gak mau, tapi akhirnya mau juga pakai seragam dan celana dalam :D. Biasanya Isaac paling gak mau kalau disuruh pakai dua jenis pakaian itu. Kalau seragam, dia gak suka karena mungkin engga ada gambarnya :D. Kalau celana dalam, Isaac gak suka karena suka masuk ke pantatnya dia :P.

Waktu Mas Leman ngejemput di apartemen, Isaac langsung mau berangkat sama Mas Leman. Pinter deh.

Pulangnya dijemput naik mobil sama Mas Leman, Grace dan Mbak Fitri. Grace dari pagi udah pingin sekolah terus. Jadi ya udah, biar ikut aja jemput Si Isaac.

No comments: