Friday, April 18, 2008

mulai berulah

Sudah beberapa kali berangkat sekolah sendiri sama Mbak Fitri. Hari ini Grace mulai memperlihatkan kemanjaannya. Padahal udah pake sepatu nih, udah siap, tinggal turun ke bawah dan naik mobil. Eh, gak taunya, dia malah nangis waktu diajak masuk ke lift. "Aku mau sama Mami .. Aku mau sama Mami."
Pake guling-guling segala kata Mbak Fitri. Akhirnya Gracenya balik lagi deh ke apartemen. Tapi pada dasarnya dia pingin sekolah, cuma .. mana bisa Mami nemenin Grace sekolah sampe pukul 11 siang?

Isaac ditinggal malah cuek aja. Pokoknya dia gak mau sekolah. Titik :) Gak papa, tapi hari ini belajar nulis ya, baru bisa nyalain komputernya.

Akhirnya turun lagi deh sama Mami. Berangkat ke sekolah sama Mami. Tapi Mami gak ikut masuk. Awalnya Grace gak mau sama Mbak Fitri, tapi gara-gara ada anjing lewat, akhirnya dia lupa dan mau digendong Mbak Fitri. Nanti kalo udah di dalem, banyak temennya, moga-moga jadi lupa kalo tadi minta sama Mami :)


No comments: