Tuesday, June 24, 2008

Game Boy

Demen sama mainan gameboy yang pernah dipinjem dari seorang Koko dalam perjalanan pulang ke Jakarta sama Mak Gwat, kalo inget Isaac pasti minta beli'in terus.

"Beli'in mainan yang gini-gini itu lho," kata Isaac sambil menggerak-gerakkan tangannya seperti lagi main gameboy.

Hari Sabtu kemarin, Mami bersama Isaac, Grace dan Mbak Fitri ke Mangga Dua, mau beli baju buat Isaac, soalnya udah kecil-kecil. Baju buat di rumah. Terakhir beli yang lusinan itu ketika Isaac berumur 1,5 tahun. Sekarang udah 3,5 tahun lebih, ya pasti lengannya udah kekecilan. Jadi sekarang beli lagi nih, selusin lagi. Biasa .. ntar bajunya kan berpencar, ada yang ditinggal di Wiradesa, di kantornya Mami, sama di apartemen hehehe .. Ke mana-mana menabur baju.

Grace juga dapet 3 pasang piyama lengan panjang, buat kalo pas nginep di Bandung.

Mumpung ke Mangga Dua, sekalian ke Mall Mangga Dua deh, di sana kan ada pusat-pusat penjualan game. Trus Mami cari gameboy buat Isaac. Ternyata yang namanya gameboy itu harganya mahal banget. Paling murah Rp 650.000. Duh!! Untung ada penjual yang baik hati menyarankan untuk beli duplikatnya aja, harganya Rp 350.000. Namanya GB Station. Soalnya anak sekecil Isaac juga belum bisa main dengan hati-hati, takutnya dibanting atau gimana.

Akhirnya, beli satu deh GB Stationnya, dapet kasetnya berisi 99 permainan satu. Sebenernya persis kayak Nintendo sih, cuma bedanya ini bisa dibawa-bawa.
Isaac sih milihnya yang gameboy beneran. "Yang besar aja, Mami," katanya. hihihi .. Tapi dia enjoy juga dengan GB Stationnya. Walaupun kalau game over dia ngamuk-ngamuk. hihihi .. Emang susah sih, Mami yang udah gede aja kesulitan, padahal waktu kecil Mami udah sering main Nintendo. heheh ..

No comments: