Monday, June 02, 2008

mulai males sekolah?

Grace mulai ogah sekolah. Engga tau kenapa, padahal dia keliatannya suka dengan apa yang dia pelajari di sekolah, tapi sekarang, tiap pagi ogah sekolah, ogah pake seragam. Yang jadi orang tua, harus cari berbagai macam cara dan alasan untuk ngebujuk Grace supaya mau pake seragam.

Pagi ini Grace maunya berenang aja, gak mau sekolah. Akhirnya ya oke lah, berenang, tapi pake baju ya. Akhirnya dia mau pake baju seragam. Walaupun awalnya udah protes, “Aku mau berenang.” Koq dipakein seragam.

Trus turun lift, bukan ke lantai 1 tempat kolam renangnya, tapi langsung ke lantai G, trus keluar naik mobil. Masih belum protes nih.

Sampe di depan sekolahnya, Grace baru inget lagi kalo mau berenang, bukan mau sekolah. “Aku mau berenang, yang ada kokonya,” gitu kata Grace.

“Iya, kan Kokonya dijemput dulu di sekolahan, trus renang sama-sama,” bujuk Mami. Padahal koko yang mana juga engga tau tuh Si Mami :D

Akhirnya Grace mau turun juga dari mobil walaupun dengan isak tangis, mau da .. da .. juga.

Isaac ngeliat itu, bilang ke Mami, “Grace itu gak mau sekolah.” Seolah-olah protes, Grace gak mau sekolah koq disuruh turun di sekolah?

Pembela adik nih ye.

No comments: