Saturday, July 26, 2008

ngomel

Sejak tadi malam, Grace tiba-tiba menunjukkan satu perkembangan baru lagi.
Dia mulai punya bentuk baru untuk menyalurkan kegalakannya. Tau-tau ni anak kalo marah bukan cuma bisa nangis dan cengeng aja, tapi udah bisa marah-marah, ngebentak orang yang dimarahin.

Wow!! Belajar dari mana ya, Grace? Tipi? Temen sekolah? hihihih .. Tauk deh, yang jelas, keliatan lucu aja. Ngomong belum jelas bener koq udah bisa ngomel-ngomel. hahaha ..

Friday, July 11, 2008

calon adiknya cewe?

Tanggal 8 Juli 2008 kemarin Mami menjalani pemeriksaan USG untuk melihat perkembangan calon adiknya Isaac dan Grace. Menurut dokter keadaannya sih baik-baik aja, semua keliatan dan bagus, ukurannya normal. Diprediksi dokter, jenis kelamin adik baru ini cewe.

Wah, kira-kira gimana ya Isaac kalo diapit dua cewe? hehehe ..

grace suka ngadu sama isaac?

Kalo dulu, waktu Mami kecil, kakak adik suka saling mengadukan perbuatan sodaranya ke orang tua, kali ini kejadiannya kebalik.

Ceritanya, Mami lagi main game di komputernya Isaac. Trus Grace pingin liat, jadi Grace nyosor aja di pangkuannya Mami. Karna bikin Mami gak bisa gerakin mouse, Mami singkirin Grace ke sebelahnya Mami, biar duduk sendiri di kasur, "Grace duduk sini aja ya, Mami gak bisa gerakin mousenya kalo Grace di depan Mami, Monitornya juga jadi kehalang, gak keliatan."
Eh, Si Grace malah ngomong sama Isaac, "Saac, aku mau liat, Saac."
Seolah-olah minta dukungan dari Isaac supaya boleh duduk di depannya Mami.

Untuk Isaac cukup bijak juga (waks!! kalo ngebela kepentingannya Mami namanya bijak ya? hihihi), "Grace, kalo mau liat, dari sini aja, kayak aku". Waktu itu Isaac lagi duduk di belakangnya Mami.

Baru semalaman aja, Mami udah denger beberapa kali Grace ngadu sama Isaac bahwa dia pingin ini pingin itu. Kayaknya kalo dapat dukungan dari Isaac, jadi mantep ya dia? hehehe .. Isaac juga suka ngedukung Grace sih, terutama ketika menghadapi pembantu. Wah .. kakak beradik itu kompak banget. Bagus deh, semoga kompaknya awet sampe gede ya :-)