Friday, July 11, 2008

grace suka ngadu sama isaac?

Kalo dulu, waktu Mami kecil, kakak adik suka saling mengadukan perbuatan sodaranya ke orang tua, kali ini kejadiannya kebalik.

Ceritanya, Mami lagi main game di komputernya Isaac. Trus Grace pingin liat, jadi Grace nyosor aja di pangkuannya Mami. Karna bikin Mami gak bisa gerakin mouse, Mami singkirin Grace ke sebelahnya Mami, biar duduk sendiri di kasur, "Grace duduk sini aja ya, Mami gak bisa gerakin mousenya kalo Grace di depan Mami, Monitornya juga jadi kehalang, gak keliatan."
Eh, Si Grace malah ngomong sama Isaac, "Saac, aku mau liat, Saac."
Seolah-olah minta dukungan dari Isaac supaya boleh duduk di depannya Mami.

Untuk Isaac cukup bijak juga (waks!! kalo ngebela kepentingannya Mami namanya bijak ya? hihihi), "Grace, kalo mau liat, dari sini aja, kayak aku". Waktu itu Isaac lagi duduk di belakangnya Mami.

Baru semalaman aja, Mami udah denger beberapa kali Grace ngadu sama Isaac bahwa dia pingin ini pingin itu. Kayaknya kalo dapat dukungan dari Isaac, jadi mantep ya dia? hehehe .. Isaac juga suka ngedukung Grace sih, terutama ketika menghadapi pembantu. Wah .. kakak beradik itu kompak banget. Bagus deh, semoga kompaknya awet sampe gede ya :-)

No comments: