Wednesday, August 06, 2008

Ajaib!!!

Hari ini, baik Isaac maupun Grace tiba-tiba bertingkah sangat manis sekali ketika mau berangkat ke sekolah.
Biasanya, mereka susah banget persiapan berangkat ke sekolah. Apalagi Isaac. Yang mau main komputer aja lah, yang gak mau pake seragam lah, yang mau di rumah aja, dll.

Pagi-pagi, Mami sempet ngerjain beberapa pekerjaan di kompinya Isaac. Trus waktu Isaac bangun, dia mau minta main kompinya. Sebenernya hari ini Mami udah berpikir untuk mengijinkan Isaac bolos sekolahnya karna lagi flu, sempet hangat badannya tadi malam. Tapi Mami mau liat dulu aja, gak mau maksa Isaac sekolah, tapi juga ga mau ngasih ide untuk nggak sekolah :D.

Akhirnya kompi dimati'in Isaac nurut aja ketika Mami bilang, "Main komputernya pulang sekolah aja."

Trus kami makan roti sama-sama. Abis tu mandi sama-sama. Eh, waktu diajak mandi, Isaac sama Grace nurut aja, malah mereka bilang, "Aku mau sekolah ah" dan buru-buru ke kamar mandi.
Wow .. gak salah denger nih?

Semua persiapan berjalan lancar tanpa perlawanan sama sekali dari kubu anak-anak ini heheh .. Malah kami sudah selesai dengan persiapan kami jauh sebelum jam sekolah dimulai. Isaac udah pakai sepatu dan engga sabar untuk keluar. Daripada nanti berubah pikiran lagi, akhirnya berangkat aja deh, nganterin Grace dulu ke sekolahnya, karna Isaac sekolahnya siang.

Sebenernya Isaac sekolahnya di apartemen sebelah, tapi gak papa kali ini ikut jalan-jalan nganterin Grace sekolah.

Turun dari mobil, seperti biasa, mukanya Grace keliatan sedikit sedih, tapi engga nangis. Dia mau aja dadah ke Mami dan Isaac.

Setelah nganter Grace, nganter Isaac. Isaac juga semangat turun dari mobil. Malah dia bilang, "Aku mau sekolah sendiri aja, Mami jangan ikut ya." kekeke ..

Pagi ini kondisinya engga ada tipi nyala, komputer juga udah dimati'in. Mungkin itu salah satu pendorong anak-anak jadi semangat ke sekolah juga ya?
Ga tau deh. Yang jelas, hari ini mereka ajaib banget! :-)

No comments: