Friday, August 15, 2008

independence day

Hari ini preschoolnya Isaac dan Grace ngerayain Independence Day. Sebetulnya Mami sih engga berniat nemenin Isaac maupun Grace di sekolah. Tapi kata mbak yang jaga di sekolahnya Isaac, banyak orang tua yang datang. Jadi Mami ikutan deh, buat nyemangatin Isaac ikut lomba.

Grace dianter sama Mbak, kayaknya belum gitu paham dengan lomba. Jadi yah ikut buat mainan aja deh, biar rame.

Isaac salah kostum, harusnya pake merah-putih, tapi dia pake seragam biasa. Tapi gak papa lah, dia tetep pede koq. Anak pinter! Malah jadi lebih gampang ngenalinnya di antara temen-temennya. Yang penting menang. Hehehe ..

No comments: