Thursday, December 18, 2008

Lapor ..

Milena hari ini diimunisasi BCG, DPT dan HIB, dan Polio. Berat badan sudah mencapai 6,45 kg dan tingginya 59 cm.
O, ya, sejak beberapa hari yang lalu, Milena punya Mbak baru, namanya Mbak Novi. Jadi sekarang Milena gak usah ikut Mami ngantor lagi dan mulai belajar minum ASIP. Bagus deh, semoga pantatnya yang kena ruam cepet sembuh.

Grace hari ini terima raport dan banyak penurunan menurut penilaian gurunya. Lebih-lebih karena Grace akhir-akhir ini suka ogah sekolah, bahkan pake seragam pun di sekolah.
Yeah .. Jalanin aja deh. Maminya juga gak berharap macam-macam dari menyekolahkan Grace koq :-)

2 comments:

Alice's Mom said...

Yeah .. Jalanin aja deh. Maminya juga gak berharap macam-macam dari menyekolahkan Grace koq :-)

maksud'e opo Le? biasa'e kan mami berharap grace jadi anak pintar dll

Lea said...

Maksudnya, aku masukin anak-anak ke sekolah cuma supaya dia ada kegiatan di luar rumah, tambah teman, dan manfaat lain-lain yang bisa diserap si anak. Kalo yang gak bisa diserap anak karena si anak (mungkin) gak tertarik, ya aku gak akan paksakan. Semua ada waktunya.

Penilaian guru kan hanya bisa lihat apa yang terjadi di sekolah, dan itu gak gitu penting buat aku, karna aku juga liat sendiri anakku gimana kalo di rumah. Aku tau anakku memang pemalu jadi ya buat aku wajar aja kalo dia mungkin dinilai kurang menonjol di sekolah. Jadi aku gak berharap si guru bakal ngasih nilai bagus ke anakku, anaknya juga belum tau apa artinya nilai raport. Kenyataane di rumah dia selalu praktekin sendiri (tanpa disuruh) apa yang dipelajari di sekolah.